telusur.co.id-
Adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra, membantah jika kakaknya berselingkuh atau main serong dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.

Menurut Fifi, tuduhan akun Twitter @Hulk-idn itu adalah sebuah fitnah.

“Katanya Ahok selingkuh? (False, ngapain selingkuh ama istri org? Kan Ahok status Duda kan Masih banyak single siap jadi istri Ahok kan ya? Aku dengar ada ribuan Yg daftar Ehm…..apa benar ya ada Yg mau daftar?,” ujar Fifi dikutip dari akun Instagramnya, fifiletytjahajapurnama, Kamis (7/6/18).

Perempuan yang berprovesi sebagai advokat ini menegaskan, kakaknya sudah “kenyang” dengan sebuah fitnahan. Karenanya, pihak keluarga tak akan melapokan fitnah tersebut ke pihak berwajib.

“Katanya keluarga mau lapor polisi? (False, ngapain lapor2 uda Kebal Di fitnah trus hahahahaha sampai Papa Kami Yg uda meninggal aja kena fitnah Engak tangung2 hahhaaa ama prof lagi ini kayak Anjing menggonggong, kafilah berlalu!),”sambungnya.

Selain itu, Fifi juga mengaitkan isu selingkuh ini dengan isu kakaknya pindag agama.

“Katanya Ehm Ahok uda pindah agama? (False, Lah kan Grace Kristen. Kalau benar ngapain pindah agama ? Ampun kan?),” tutasnya.[far]

Sebelumnya, isu cinta lokasi antara Ahok dengan Ketum PSI Grace Natalie heboh diperbincangkan di media sosial. Grace dituduh punya hubungan spesial dengan Ahok.

Tuduhan perselingkuhan ini viral lewat cuitan akun Twitter @Hulk_idn. Dimana akun tersebut menulis, Grace terlibat cinta lokasi dengan Ahok untuk modal mendirikan partai.

“Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan Grace dan terjadilah cinta lokasi| *infovalid,” tulis akun @Hulk_idn.

“Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara Grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI,” bunyi cuitan selanjutnya.[Ipk]

Bagikan Ini :