telusur.co.id- Dalam rangka mewujudkan impiannya masa kecil, penyerang Argentina Paulo Bruno Exequiel Dybala (Dybala) tak sabar tampil perdana di Piala Dunia.

“Suatu hari, saya berkata pada teman saya bahwa mimpi saya adalah bermain di Piala Dunia bersama Argentina,” ujar Dybala.

Dybala diketahui masuk dalam skuat La Celesete, julukan Argentina, dan akan bermain bersama Lionel Messi.

“Piala Dunia adalah mimpi yang selalu saya perjuangkan. Mimpi itu sekarang sudah di depan mata, dan seperti sebuah anekdot. Empat tahun lalu, saya tidak pernah membayangkan berada di posisi saat ini,” sambungnya.

Bermain dengan megabintang Barcelona Lionel Messi, pemain berusia 24 tahun itu memastikan semangatnya “dirumput hijau” akan terus bertambah. Apalagi, dirinya salah satu sosok yang mengagumi gaya bermain La Pulga, julukan Messi.

“(Messi) Dia selalu menjadi idola saya. Saya selalu mengaguminya dan saya masih terus mengagumi apa yang sudah dia lakukan dan apa yang mungkin akan dia lakukan,”

Selain itu, menurut Dybala El Messiah (Julukan Messi lainnya) adalah seorang pemain yang luar biasa. Berduet bersama Messi, Dybala optmisi bakal mengantarkan Argentina masuk final Piala Dunia.

“Kami ingin mencapai final dan saya ingin membantu Messi,” tuntasnya.[far]

Bagikan Ini :