Foto: net

telusur.co.id – Dalam rangka merayakan HUT DKI Jakarta ke 491 Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan ziarah ke makam Pahlawan Nasional Mohamad Hoesni Thamrin dan Ismail Marzuki di TPU Karet Bivak Jakarta Pusat.

“Dua Pahlawan Nasional yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Betawi dan kota Jakarta, mereka adalah Muhammad Hoesni thamrin dan Ismail Marzuki,” ujar Sandiaga Uno, Jumat (8/6/18).

Menurut Sandi, kedua tokoh itu juga merupakan orang yang memiliki peran penting dalam menggeliatkan perekonomian DKI Jakarta pada masanya. “Kedua tokoh ini punya kedekatan ekonomi real perdagangan,” katanya.

untuk itu lanjut Pria hidung mancung berkulit putih menyebut pemerintah akan terus memberi perhatian khusus kepada keluarga para pahlawan-pahlawan tersebut yang masih ada hingga saat ini.

“Tentunya kita tadi liat keluarga bapak M.H.T dan I.M kira selalu berikan perhatian khusus dan kita tidak JASMERAH, Jangan Sampai Melupakan Sejarah,” tuturnya.

Dalam perayaan itu juga Sandi dengan didampingi oleh Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede, menabur bunga sambil memanjatkan doa di pusaran makam.[far]

Bagikan Ini :