foto net

telusur.co.id – Pemain bertahan Real Madrid, Marcelo mengatakan Cristiano Ronaldo tidak akan menentukan apakah Neymar akan pindah ke Real Madrid atau tidak. Menurutnya, pintu selalu terbuka bagi Neymar untuk bergabung dengan Real Madrid.

Masa depan pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar, dan pemenang Ballon d’Or lima kali, Ronaldo, mendominasi berita utama menuju Piala Dunia di Rusia.

Neymar dikabarkan akan meninggalkan juara Ligue 1, PSG, untuk pindah ke Madrid hanya satu musim setelah transfernya yang memecahkan rekor dari Barcelona. ​​

Sementara itu, Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu menyusul kemenangan Liga Champions bulan lalu.

Marcelo menerangkan ingin Ronaldo tetap di ibu kota Spanyol, bek asal Brasil itu mengatakan, pemain berusia 33 tahun itu tidak akan menentukan apakah rekan setimnya di timnas Brasil, Neymar, akan tiba atau tidak. “Cristiano Ronaldo bukan yang memiliki Real Madrid,” kata Marcelo saat konferensi pers di Brasil.

“Jika Presiden Florentino Perez menginginkan seseorang, dia akan memilih seseorang. Ini tidak seperti Neymar tidak bisa masuk karena Ronaldo ada di tim,” ujarnya.

Marcelo mengatakan, Neymar suatu saat akan bermain di Real Madrid. Menurut dia, pemain terbaik harus bermain di Madrid.

“Saya ingin Cristiano Ronaldo tinggal, semua pemain menginginkannya, tetapi satu hal tidak ada hubungannya dengan yang lain. Pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Neymar. Pemain terbaik di dunia harus bermain di Real Madrid,” ujarnya.

“Saya sudah mengatakan itu dua, tiga tahun lalu. Saya kira suatu saat Neymar akan bermain di Real Madrid. Saya tidak tahu kapan,” ucapnya. (ham)

Bagikan Ini :