Zinedine Zidane/Net

telusur.co.id – Teka-teki kemana Zinedine Zidane berlabuh masih menjadi tanda tanya karena hingga kini belum ada kepastian. Namun, teraktual, beredar kabar bahwa Zidane akan meneruskan karier di Liga Primer Inggris.

Mengetahui rumor itu, legenda besar Arsenal, Robert Pires sangat mendukung penuh bila kompatriotnya itu memutuskan untuk merapat ke Inggris.

“Saya pikir kepergian Zidane adalah kabar bagus. Dia menggemari tantangan baru,” papar legenda besar Arsenal tersebut pada Sky Sports.

“Zidane kompetitif, saya pikir dia akan menemukan solusi dan gaya sepakbola yang bagus karena Anda tahu sendiri, Liga Primer dan La Liga sangat berbeda.”

“Jika dia ingin mencoba Liga Primer, pasti akan ada klub yang tersedia. Ini bukan masalah,” tandasnya.

Mengenai keputusan Zidane mundur dari Real Madrid, Pires justru menilai langkah yang diambil Zinedine Zidane dengan meninggalkan Real Madrid tepat.

Sebagaimana diketahui, legenda Prancis itu secara mengejutkan membuat pengumuman pemunduran dirinya dari kursi pelatih kepala di Santiago Bernabeu.

Padahal, sesaat sebelumnya, dia sukses membawa Madrid juara Liga Champions untuk kali ketiga beruntun dengan mengalahkan Liverpool, 3-1, di Kiev.

Spekulasi soal kelanjutkan karier Zidane pun terus menyeruak sejak dia keluar dari Madrid. Isu yang paling santer tersiar adalah Zidane akan menangani timnas Prancis. Tetapi, belakangan rumor ini ditepis presiden federasi sepakbola Prancis Noel Le Graet. (ham)

Bagikan Ini :