Foto: Net

telusur.co.id – Pedangdut Jeni Juliana alias Jenita Janet mengaku bangga dengan dengan bisnis busana yang ditekunnya. Sebab, modal dari usaha itu dari hasil kerjanya selama menjadi public figur.

“Modalnya dari dunia entertainment. Jadi memang uangnya aku ambil dari dunia keartisan, dari off air terus aku kembangin ke bisnis ini (tata busana),” kata Janet di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (8/6/18)

Pelantun lagu “Di reject” ini juga mengungkapkan, sebelum terjun ke dunia tarik suara, dirinya sempat melakoni beragam profesi di dunia usaha.

“Salah satu passion aku di sini selain menyanyi, entertain, aku udah lama berjualan, sampai aku pernah jadi penjual sop buah, penjual kerudung, penjual baju di pinggir jalan, sudah pernah,” ucap Janet.

Dengan usaha butik yang sudah berjalan beberapa bulan ini lanjut Janet dirinya mengaku kewalahan mengurusnya. Sebab karyawan yang dimilikinya masih sedikit.

“Aku ngerasain banget ya Allah ribetnya, cuma punya tim sedikit, cuma ada empat orang,” ungkap Janet.

“Banyak pelajaran yang aku ambil terus baca minat pasar di Indonesia ternyata baju muslim lagi banyak diminati,” lanjutnya.[far]

Bagikan Ini :