telusur.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memerintahkan kadernya terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Seluruh kader Demokrat baik yang ada di eksekutif maupun legislatif harus benar-benar menjalankan tugasnya mengurangi kemiskinan dan mencegah semakin melebarnya ketimpangan,” kata SBY di Jakarta Convention Center, Sabtu (9/6/18).

Menurut mantan presiden ke enam, partai demokrat merupakan partai yang selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sehingga kader Demokrat di tingkat eksekutif baik itu gubernur, bupati, wali kota dan para wakilnya harus memastikan segala kebijakannya memprioritaskan pengentasan kemiskinan.

Sementara bagi kader demokrat di parlemen baik itu DPR RI maupun DPRD, SBY meminta untuk terus menerus memastikan dan mengingatkan para mitranya di tingkat eksekutif dan para pengambil kebijakan untuk betul-betul menyejahterakan masyarakat.

“Sesuai dengan amanah Kongres Demokrat di Surabaya tahun 2015, Partai Demokrat berkomitmen untuk selalu peduli dan memberi solusi bagi persoalan masyarakat,” kata SBY.

Oleh karenanya, dia meminta seluruh kader untuk selalu berpegang pada amanah tersebu.[far]

Bagikan Ini :