Titiek Soeharto/Net

telusur.co.id – Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Harijadi Atau yang di kenal dengan panggilan Mba Titiek dikabarkan bergabung ke Partai Berkarya.

Menyikapi hal itu ketua DPP partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang membenarkan kabar kepindahan putri mantan presiden Soeharto itu.

Menurutnya, alasan Titiek pindah ke partai besutan adiknya (Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto) merupakan hal yang baik dan terindah.

“Sewajarnya keluarga berkumpul di Berkaya, lebih fokus lebih terarah memenangkan pemilu 2019,” ucap dia saat dihubungi, Senin (11/6/18).

Apakah kepindahan Wakil Ketua komisi IV ke Berkarya karena rayuan sang adik, Picunang tak mengetahui secara pasti. Namun, dirinya menegaskan bahwa kepindahan tersebut telah dibicarakan sejak lama.

“Ini kan internal keluarga Pak Tommy, ini sudah bicara panjang karena partai ini identik dengan partai Pak Harto,” ucap dia.

Oleh sebab itu, dirinya menilai sah saja jika seseorang ingin berpindah partai. “Jadi langkah itu titik sah-sah saja,” pungkasnya.[far]

Bagikan Ini :