Ilustrasi/net

telusur.co.id – Mabes Polri menyesalkan adanya kasus penusukan anggota TNI oleh sejumlah Brimob, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (7/6/18).

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Mabes Polri, M. Iqbal, di Jakarta, Senin (11/6/18).

Apalagi, saat ini kedua instansi itu tengah fokus menjalankan tugas negara untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada Mudik Lebaran 2018.

Pihaknya juga memastikan akan memproses hukum dengan tegas para pelakunya. “Kami juga pastikan akan diproses hukum dengan tegas diperadilan umum serta dicopot dari instansi. Saat ini Polda Metro Jaya sudah menetapkan 3 tersangka terhadap insiden tersebut. Pasal yang dipersangkakan adalah 170 Jo 351 ayat 3. Saat ini tersangka sudah di tahan,” kata dia.

Diketahui, penusukan ini terjadi di sebuah tempat Billiard Al Diablo, Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Kamis (7/6) kemarin. Dua anggota TNI jadi korban, mereka adalah Serda Nikolas Kegomoi anggota Yonkav 7/Sersus Kodam Jaya, dan Serda Darma Aji anggota Yonif Mekanik 203/AK Kodam Jaya.

Namun, Serda Darma Aji meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat siang (7/6/18). [ipk]

Bagikan Ini :