Deklarasi Pasangan Prabowo-Anies/Repro

telusur.co.id – Sekitar lima puluh orang yang tergabung dalam Sohib Bang Biem mendeklarasikan pasangan Prabowo Subianto – Anies Baswedan, sebagai Pasangan Capres dan Cawapres, untuk Pilpres 2019.

Relawan Sohib Bang Biem mendeklarasikan pasangan Prabowo-Anies di Warung Etnika, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (10/6/18).

Biem Triani Benjamin mengatakan, sosok Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies, layak menjadi pasangan capres dan cawapres di Pemilu 2019.

Bahkan, dia menyebut jika keduanya sangat pas untuk memimpin Indonesia ke depan.

“Figur ini sangat pas untuk memimpin Indonesia, karena mewakili militer dan sipil,” kata Biem yang juga anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Gerindra, dalam konferensi pers.

“Insya Allah dua sosok ini bisa menularkan kebaikan.”

Menurut Biem, tingginya elektabilitas Prabowo-Anies menjadi salah satu alasan ia dan relawannya mendeklarasikan pasangan yang diberinama PAS (Prabowo Anies Sejahtera).

Menurut pengakuan Biem, dia telah mendapat restu Partai Gerindra ihwal deklarasi pasangan tersebut. Bahkan dia menyebut banyak pengurus di DPP Gerindra yang menginginkan duet Prabowo bersama Anies di Pilpres 2019.

Selain itu, kata putra seniman Betawi Benyamin Sueb itu, elektabilitas Prabowo-Anies tinggi dalam survei internal Gerindra. [ipk]

Bagikan Ini :