Andi Arief/Net

telusur.co.id – Setelah menyampaikan orasi politik dalam acara temu kader Demokrat di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/6/18), Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat serangan dari kelompok pro pemerintah.

Sebab, dalam orasinya putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu, menyinggung program revolusi mental Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam acara, tema orasi Agus adalah, “Dengarkan Suara Rakyat”.

Menghadapi serangan yang dialamatkan pada AHY, politikus Andi Arief melontarkan sindiran.

Melalui akaun twitter miliknya, @AndiArief, mengatakan jika masyarakat bisa menitipkan cita-cita pada pada orang yang tepat. Kalimat “orang yang tepat” dimaksud Andi adalah AHY.

‏”Diterima saja kenyataan, titipkan saja cita-cita pada orang yang tepat. AHY adalah kenyataan, dia berada di tempat dan waktu yang tepat. Sejarah memilih dia untuk tidak memimpin warung martabak,” tulis Andi.

Tulisan Andi pun mendapat tanggapan dari para pengikutnya, dan juga pengguna twitter lainnya.

Seperti pemilik akun, @Kangmaz_G yang membalas postingan @AndiArief, “Martabak LEBIH BERHARGA krn usaha sendiri..lah sono msh di suapin. Pilkada DKI kurang telek kalah nya?? Cebokin aja sekalian..,” tulis @Kangmaz_G.

AHY bisa seperti skrng ini karena ada nama Yudhoyono dibelakangnya. Si penjual martabak sukses membangun bisnis hingga 35 cabang semata mata karena hasil keringatnya sendiri,” tulis akun @bang_udin19. [ipk]

Bagikan Ini :