telusur.co.id – Untuk merayakan ulang tahun, para sahabat dan rekan biasanya melakukan berbagai kejutan seperti ceplok telur dengan susu dan terigu. Ya kasus serupa juga dialami oleh pemain Brazil Philippe Coutinho.

Coutinho menjadi korban dari rekannya dengan ceplok telor ultah di tengah lapangan. Sahabatnya menyelinap pada dirinya dan menutupi mantan bintang Liverpool itu dengan telur, tepung dan susu.

Pria Barcelona Philippe Coutinho adalah korban pertama setelah rekan satu timnya memutuskan untuk merayakan ulang tahun ke 26 dengan cara yang sangat istimewa.

Neymar tampaknya adalah pemimpin cincin dari lelucon itu dan merupakan salah satu orang pertama yang menghancurkan telur di atas kepala Coutinho, jadi Marcelo kemudian membantu Coutinho mendapatkan punggungnya sendiri di frontman PSG.

Ditahan oleh tangan, Neymar tidak dapat melarikan diri mendapatkan perlakuan yang sama.

Semua kesenangan terjadi di sesi pelatihan pra-Piala Dunia Brasil di Rusia menjelang pertandingan pertama mereka di Piala Dunia melawan Swiss pada hari Minggu.

Skuat Piala Dunia Brasil mengambil cuti dari pelatihan serius dan berlatih untuk bersenang-senang dengan mengorbankan dua bintang mereka.

Brasil, yang akan mencari untuk memenangkan Piala Dunia keenam mereka, berada di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. (ham)

Bagikan Ini :