Presiden Joko Widodo/Net

telusur.co.id – Meski berbagai lembaga survey menyebutkan jika elektabilitas Presiden Jokowi cukup tinggi, tak membuat Ketua DPP Partai Demokrat Andi Arief mempercayainya. Justru, Andi melalui akun twitternya menyebutkan jika elektabilitas Jokowi terus turun.

“Semalam juga dapat data langit lewat mimpi soal elektabilitas Pak Jokowi yang alami trend menurun cukup serius di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kode langitnya bilang akan terus begitu,” ungkap Andi Arief, Rabu.

Tak hanya Jokowi saja, beberapa kandidat di Pilkada 2018 juga tidak luput dari prediksi Andi Arief. Seperti di Pilkada Jawa Barat, ia mengatakan yang bakal menang adalah pasangan 2D.

Lalu Jawa Timur pasangan yang menang Khofifah-Emil, selanjutnya Pilgub Sumut pasangan EraMas, Pilgub NTT Benny K Harman, dan terakhir Pilgub Jateng Ganjar Pranowo.

“Semalam dapat kode langit pemenang pilkada lewat mimpi. Pemenang Dedi2 45%, Khofifah-emil 53%, Ganjar 72%, EraMas 55% dan Beni Beni NTT 41 %. Kita tunggu aja 27 Juni Hari yang mengubah sejarah,” tandasnya. (ham)

Bagikan Ini :