Aura Kasih/Net

telusur.co.id – Berita duga menyelimuti keluarga artis peran, yang juga penyanyi Aura Kasih. Sang paman, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di ruas tol Cipali km 126-200 A, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (12/6/18) kemarin.

Kabar itu disampaikan pelantun lagu “Mari Bercinta” melalui fitur Insta Story, akun Instagram miliknya, yang terpantau redaksi telusur.co.id, Rabu (13/6/18).

Innalillahi..Semoga arwah paman saya dijaga ALLAH SWT. Kecelakaan terjadi di tol cipali..,” tulis Aura.

Namun Aura tidak menyebut siapa nama pamannya yang menjadi korban seorang pengemudi yang diduga mengantuk itu. “Mobil beliau ditabrak oleh pengemudi ngantuk.. Saya doakan teman-teman yang mudik semoga selalu dalam lindungan ALLAH…,” tulis Aura.

Sebelum mengunggah kabar duka, Aura sempat mencantumkan screenshot artikel berita terkait kecelakaan di ruas tol Cipali km 126-200 A, yang menewaskan dua petugas derek.

Sebelumnya, telusur.co.id memberitakan soal dua petugas tol Cipali meninggal dunia di KM 126,200 A. Keduanya tewas akibat tertabrak kendaraan pemudik yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, Jawa Barat.

(Baca: Dua Petugas Tewas Ditabrak Kendaraan Pemudik)

Kedua korban itu bernama Fahmi Hasyim (26) warga Majalengka dan Rustiana (44) warga Tasikmalaya. [ipk]

Bagikan Ini :