Net

telusur.co.id – Kehebatan Tim Nasional Brasil akan dijajal malam ini oleh Timnas Swiss, pada laga babak penyisihan Piala Dunia 2018.

Kedua tim yang tergabung di Grup E, akan bertemu dini hari, Senin (18/6/18), di Stadion Rostov-on-Don, Oblast Rostov, Rusia, yang berkapasitas 45.000 penonton.

Brasil sendiri adalah salah satu tim favorit juara di Piala Dunia 2018, seiring banyaknya pemain bintang yang mereka miliki. Sebab skuat Selecao kini bukan hanya bergantung kepada Neymar, melainkan Philippe Coutinho, Willian, dan Douglas Costa.

Tetapi Swiss, adalah salah satu tim Kuda Hitam di Piala Dunia 2018, yang sedang menanjak penampilannya. Swiss sendiri tidak pernah kalah sejak ditaklukkan Portugal pada Oktober 2017, dan saat ini dia menempati peringkat enam dunia.

Meski tidak memiliki pemain megabintang macam Neymar, Swiss tetap tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka adalah tim solid dengan kemampuan kerja sama yang bagus.

Brasil sendiri datang dengan misi balas dendam. Mereka ingin menebus kegagalan Piala Dunia 2014 di Piala Dunia 2018. Dimana pada empat tahun lalu, Brasil dipermalukan Jerman 1-7 di babak semifinal.

Duel keduanya bisa disaksikan di Trans TV, Senin (18/6/18), pukul 01.00 WIB. [ipk]

Bagikan Ini :