Fadli Zon dan Bambang Soesatyo/telusur.co.id

telusur.co.id – Sekjen PSI Raja Juli Antoni disarankan untuk fokus mengurus partainya, agar bisa lolos Parliamentary Threshold di pemilu 2019.

Saran itu disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon melalui akun twitter miliknya @fadlizon, yang terpantau telusur.co.id, Kamis (21/6/18).

Anda urus partai sendiri aja, blm tentu lolos PT. Demokrasi mmg berat, perlu sabar,dedikasi,kerja keras,n keberpihakan pd rakyat bkn cukong,” tulis Fadli.

Kicauan Wakil Ketua DPR RI itu merupakan balasan dari ocehan Juli Antoni di akun twitter miliknya, @AntoniRaja, yang mengomentari agar Fadli tidak perlu mengurus kinerja Jokowi, dan menyarankan agar mengurus Prabowo, yang terancam kembali gagal dalam pencapresan Pilpres 2019.

Fadli Zon Enggak Usah Urus Jokowi, Urus Saja Prabowo yang Terancam Gagal Nyapres. Setuju? Yang setuju RT ya,” tulis Juli.

Seperti diketahui, perseteruan antara Fadli Zon dan Raja Juli di dunia maya bukan hanya kali ini terjadi.

Sebelumnya pada awal Maret 2018, Sekjen PSI ini juga pernah akan dilaporkan Fadli ke pihak kepolisian karena menyebut Fadli sebagai pembuat Hoax.

Sekedar informasi parliamentary threshold (PT) adalah ambang batas perolehan suara minimal partai politik dalam pemilihan umum untuk diikutkan dalam penentuan perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. [ipk]

Bagikan Ini :