Pakde Karwo/Net

telusur.co.id – Jelang Pemilihan Gubernur Jawa Timur, bekas Gubernur Jatim Soekarwo menyerukan kepada warga untuk pilih pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, pada 27 Juni mendatang.

Seruan disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim yang karib disapa Pakde Karwo itu, surat terbuka yang beredar Sabtu malam (23/6/18).

Surat terbuka, ditandatangani langsung Soekarwo dan Sekretaris DPD Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio, tanggal 23 Juni 2018.

Dalam surat itu, dirinya mengatakan jika pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak adalah pasangan calon terbaik dan mampu memimpin Jawa Timur.

Selain itu, Pakde Karwo menilai Khofifah memiliki kemampuan untuk memimpin Jatim. Kinerjanya profesional, dan berpengalaman sebagai pimpinan RI, menteri kabinet dan berpredikat terbaik. “Dia ketua Muslimat NU yang terbukti amanah,” kata Pakde Karwo.

Istimewa

Begitu pula dengan calon wagub Emil Elistianto Dardak, yang dinilai sebagai sosok pemimpin muda dan cerdas. “Mas Emil adalah tokoh muda yang cerdas, generasi milenial dan punya kemampuan memimpin.” [ipk]

Bagikan Ini :