telusur.co.id- Presenter Ruth Ludwina Rebecca Tumewu atau Becky Tumewu, mengaku jengah melihat sampah yang dibuang sembarangan oleh masyarakat. Karenanya, ia melakukan aksi bersih-bersih sampah di pantai Bali.

“Enggak sok sok-an, sok bersih, sok rajin atau sok peduli,” tulis Becky dalam akun Instagramnya, Senin (25/6/18).

Dalam keterangan fotonya, Becky mengimbau masyarakat
untuk tidak sembarang membuang sampah.

“Tapi cuma mau bilang: Hoiiiiiii, jangan pada buang sampah sembarangan kaleeeee, tau nggak sih Indonesia itu, bukan hanya Bali, sudah penuh sampah, dan kalau bukan kita sendiri yang sadar dan mulai dengan aksi sekecil apapun, mau jadi sekotor apa negeri kita yang indah ini?!!!” kata Becky

Selain itu, Ia mengajak nerizen di akun Instagram nya, merawat lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Ayo dong, kok bisa sih tega dan nggak tergerak hati kita bangsa Indonesia melihat kekayaan negeri sendiri rusak karena kebiasaan buruk dan ketidak peduli-an,” lanjut Becky. “Please, our mother nature is so kind, providing for us, human. Why couldn’t we take a good care of her!!!(Tolonglah, alam kita ini begitu baik, telah menyediakan segalanya untuk kita, manusia. Mengapa kita tidak bisa merawatnya!!!”

Namun, setelah melihat unggahan Becky, hetter pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar. Malah, beberapa dari mereka salah fokus terhadap bikini yang dipakai Becky.

“Salah fokus.. hehe Tante @becktum,” tulis akun @edward

“Gagal fokus tantee bikininya sekssi,” kata akun @muhamad.[far]

Bagikan Ini :