Foto: Reuters

telusur.co.id – Sebuah kendaraan dan dua pos pengamatan Hamas yang telah ditargetkan, dihancurkan oleh Pasukan Pertahanan Israel.

Demikian laporan dari kantor berita Russia Today atau rt.com, Rabu (27/6/18). Dalam laporan tersebut juga dikabarkan, sistem anti-rudal Iron Dome telah mencegat setidaknya tiga roket yang ditembakkan ke Israel dari Gaza.

Target yang hancur termasuk kendaraan yang diduga milik operasi Hamas. Selain itu, IDF menyerang dua pos pengamatan Hamas.

The Hamas terror organization will bear the consequences for facilitating terror and instability¬†(Organisasi teror Hamas akan nenanggung konsekuensi untuk memfasilitasi teror dan ketidakstabilan),” kata IDF.

Semantara pada Selasa malam, kata IDF, sirene terdengar di Hof Ashkelon, Sha’ar HaNegev dan Eshkol Regional Councils, saat sembilan roket diluncurkan dari Jalur Gaza. Salah satu proyektil dicegat oleh Sistem Pertahanan Udara Iron Dome IDF.

Setelah itu, Israel mendeteksi tiga roket yang masuk, dua diantaranya ditangani oleh sistem pertahanan udara.

Tidak ada laporan cedera atau kerusakan dari delapan proyektil lainnya, yang biasanya menyerang daerah yang tidak berpenghuni. [ipk]

Bagikan Ini :