Aura Kasih/Net

telusur.co.id – Sebuah Video mesum viral setelah diunggah di sebuah ofisial akun Line beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, dalam video itu, pemeran wanitanya disebut-sebut punya kemiripan dengan penyanyi Aura Kasih.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat seorang wanita tanpa sehelai benang pun di tubuhnya, tengah berhubungan layaknya suami istri.

Terkait kehebohan itu, Aura kasih lantas memberikan respons melalui beberapa unggahan di Instagram Stories-nya.

Pelantun lagu “Mari Bercinta” itu menilai ada pihak tidak bertanggung jawab yang berniat menjatuhkan namanya.

Aura Kasih pun merasa heran dan mempertanyakan soal wajahnya yang dianggap pasaran sehingga dihubung-hubungkan dengan video itu.

Eh.. eh… Kok heboh pada wa! Katanya ada video mirip gw? Sok atuh ditonton, dicek.. Ada aja hal jahat mauh jatuhin orang. Guenya santa-santai aja.. Abis Lebaran sama keluarga.. Netizen nu HEBOH (emoji tertawa). Ya Allah… Aya-aya wae (ada-ada saja)!!! Sepasaran itukah muka kuuuu?????? Kocak (emoji), bodooooorrrr…” begitulah ungkapan Aura dalam unggahan Insta Stories-nya.

Lantaran merasa penasaran dengan ramainya kabar video mirip dirinya, Aura pun mengaku jadi ikut menonton video tersebut. “Siallll…. gara2 org pada heboh… jadi ditonton deh videonya…. Ya Allah dosa deh abis Lebaran… Geliiiiiiii,” kata Aura Kasih.

Sementara itu, Pakar Telematika Abimanyu Wachjoewidajat menjelaskan, wanita pemeran dalam video tersebut punya kemiripan dan perbedaan dengan Aura.

Kalau dari muka wanita di video itu, kata dia, memang lebih lebar, tetapi memang mirip (Aura Kasih). Menurut Abimanyu, perbedaan yang terlihat antara wanita dalam video dan Aura kasih terletak pada bagian hidung dan potur tubuh.

“Kalau dari hidung dan tubuh sih beda,” kata dia beberapa hari lalu.

Abimanyu mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dan menyakakan langsung bahwa wanita dalam video mesum itu adalah Aura Kasih. “Belum bisa disimpulkan atau dipastikan.” [ipk]

Bagikan Ini :