telusur.co.id – Kekalahan Jerman oleh Korea Selatan dalam penyisihan grup F Piala Dunia 2018 pada Rabu malam (27/6/18), membuat tim panser angkat koper.

Kekalahan itu terjadi karena lengah di menit-menit akhir babak ke dua. Dimana Korea Selatan mampu mencetak gol lewat aksi Kim Young-Gwon dan Son Heung-Ming di masa perpanjangan waktu.

Sebelumnya dibabak pertama Jerman banyak mendapat peluang, namun dengan kecerdikan Kiper Korsel peluang itu dapat dipatahkan.

Memasuki babak kedua, intensitas serangan Jerman semakin terlihat akan tetapi tak satupun si kulat bundar merobek gawang Hyun-Woo.

Sementara itu dalam pertandingan Swedia vs Meksiko dimenangkan swedia. sedangkan Meksiko yang mengalami kekalahan menjadi runner up tetap masuk putaran dua.

Tiga gol kemenangan Swedia, dicetak dengan bidikan keras jarak pendek Ludwig Augustinsson, penalti kapten tim Andreas Granqvist verselang dan bunuh diri pemain Meksiko Edson Alvarez (21’).

Dengan demikian, klasemen akhir Swedia teratas dengan nilai 6, Meksiko juga nilai 6, kalah selisih gol. Sedangkan Korsel di peringkat ketiga sama dengan Jerman nilai 3 dan selisih gol sama-sama 2-3, tetapi menang head to head 1-0.[far]

Bagikan Ini :