Nizar Zahro/Net

telusur.co.id – Ketua Umum Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Gerindra, Nizar Zahro mengatakan akan turun gunung dalam mengawal suara pasangan No.3 Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu) hingga tuntas.

“Hasil Pilkada Jawa Barat sungguh luar biasa. Secara statistik Pasangan terus memimpin. Bisa dikatakan hasil ini merupakan mukjizat dari Allah SWT, makanya kita harus kawal terus,” ungkap Nizar melalui keterangan tertulis diakun facebooknya, Kamis.

Berdasarkan laporan dari Relawan Satria yang bertebaran di seluruh wilayah Jawa Barat, menyatakan bahwa Asyik terus memimpin perolehan suara.

“Oleh karena itu, Kami selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat SATRIA menghimbau seluruh relawan Sartia untuk terus mengawal suara rakyat hingga ke Rapat Pleno KPUD Jawa Barat,” anjurnya.

Menurut dia, saat ini banyak yang menginginkan Asyik kalah. Buktinya sangat jelas, hampir semua lembaga survei menjatuhkan pasangan Asyik. Oleh karena itu, relawan Satria tidak boleh lengah sedikit pun dalam mengawal suara rakyat.

“Jangan sampai suara rakyat dibegal di tengah jalan. Apapun ancamannya, apapun resikonya, suara rakyat adalah yang utama. Satria akan terdepan dalam mengawal kemenangan Asyik.”

Perlu diketahui, hampir semua lembaga survei memicingkan kekuatan Asyik. Hampir semua survei menyatakan elektabilitas Asyik hanya 6 sampai 8 persen. Prediksi lembaga survei langsung dibantah oleh suara rakyat. Hingga saat ini Asyik terus memimpin dengan persentase di atas 33%. (ham)

Bagikan Ini :