foto net

telusur.co.id – Teka teki kemana Antoine Griezmann akan melabuhkan hatinya terjawab sudah. Striker timnas Perancis itu tetap bertahan di Atletico Madrid, setelah resmi menandatangani perpanjangan kontrak.

Keputusan Griezmann membuat Diego Costa senang. “Saya belum melihat film dokumenter itu, tetapi saya tahu apa akhirnya. Ketika butuh waktu lama untuk membuat keputusan, itu karena dia akan tetap tinggal,” kata Diego Costa.

“Saya tahu dia sangat mengenal para fans, dengan orang-orang, bersama kami. Saya senang,” ucap striker timnas Spanyol itu.

Costa pun dengan nada bercanda mengatakan bahwa Griezmann pasti telah mendapat uang yang banyak. “Dia akan menerima uang yang bagus,” ucap Costa.

“Jika dia akan mengenakan biaya apa pun, saya tidak harus merasa iri. Saya memiliki apa yang saya miliki dan tidak perlu ‘mengetuk pintu’,” kata Costa.

“Yang harus saya lakukan adalah mencetak gol, dan menikmati laga,” ujarnya.

Sebelumnya, Griezmann telah menolak pinangan Barcelona dan memilih untuk tetap bertahan di Atletico, yang dia sampaikan lewat film dokumenter, bahkan setuju untuk memperpanjang kontrak hingga 2023. (ham)

Bagikan Ini :