foto: Istimewa
foto: Istimewa

telusur.co.id- Sidang kasus Dhawiya Zaida yang terjerat narkoba, beragendakan pengajuan eksepsi, batal dilakukan. Karena, kuasa hukum Dhawiya, Zecky Alatas, secara diam-diam mengundurkan diri.

Zecky mengku bingung dengan keputusan hasil musyawarh dari keluarga adik iparnya itu. Apalagi, sejak ditunjuk jadi kuasa hukum, Zecky merasa tak dihargai.

“Peralihan ini saya juga bingung ya di luar nalar saya sebagai keluarga dan sebagai lawyer. Kalau dibilang ada musyawah dari keluarga, keluarga yang mana ya. Istri saya juga kan keluarganya,” ujar Zecky di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (29/6/18).

Ia menegaskan, sejak ditunjuk menjadi kuasa hukum Dhawiya, dirinya sama sekali tidak ada komunikasi dengan keluarga putri ratu dangdut, Elvy Sukaesih tersebut.

Zecky menduga, kemungkinan ada pihak yang dengan sengaja mengompori keluarga istrinya sehingga membuatnya terpaksa mengundurkan diri.

“Jadi konflik internal dari keluarga ini karena ada orang yang merasa lebih pintar dan hebat daripada pengacara. Dia bukan laywer tapi merasa lebih pintar. Jadi lebih baik saya mengundurkan diri,” sindir Zecky.[far]

Bagikan Ini :