telusur.co.id

telusur.co.id – Klub Ibu Kota Spanyol, Real Madrid, rela melepaskan pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Manchester United. Asalkan, klub Inggris tersebut mau menyerahkan Romelu Lukaku ke Los Blancos.

Bukan hanya menyerahkan Ronaldo, menurut situs berita Inggris Sports Mole, Madrid siap menambah 44 juta pounds atau setara dengan Rp 827,89 miliar untuk mengamankan Lukaku.

Keinginan Madrid mendaratkan Lukaku semakin besar lantaran penampilan impresif Lukaku pada ajang Piala Dunia 2018, di Rusia.

Lukaku telah mencetak empat gol dari dua pertandingan bersama Belgia. Penyerang berusia 25 tahun tersebut menjadi kandidat pencetak gol terbanyak di Rusia jika mampu mengantarkan Belgia hingga laga puncak.

Sementara itu, Ronaldo terus dikaitkan dengan MU. Kemunculkan spekulasi akan meninggalkan Real Madrid datang setelah final Liga Champions.

Saat itu, pemain berjuluk CR7 itu mengatakan akan mengumumkan keputusannya untuk musim mendatang. Selain The Red Devils (julukan untuk MU), Ronaldo juga dikaitkan dengan PSG.

Real Madrid sendiri memang tengah mencari penyerang anyar, untuk menggantikan peran Karim Benzema, yang kabarnya dipinang oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Sepanjang musim ini, Karim Benzema panen kritik. Ia tampil tak maksimal, hanya mampu mencetak 8 gol bagi El Real di semua kompetisi. Performa buruk itu membuat El Real habis kesabaran. Mereka akan membeli striker top baru di musim panas nanti guna menggantikan peran Benzema.

Benzema sendiri nampaknya tidak perlu khawatir dengan masa depannya. Le 10 Sports merilis, PSG sudah tertarik mendapatkan jasa Karim Benzema.

Posisi Benzema akan menjadi pengganti Robert Lewandowski. Striker Bayern Munchen itu kabarnya lebih memilih bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini sehingga PSG harus mencari alternatif baru. [ipk]

Bagikan Ini :