Net

telusur.co.id – Ketua Bidang Wilayah Dakwah Jatijaya DPP PKS Sigit Sosiantomo mengungkapkan alasan partainya lebih mendukung Saifullah Yusuf dibandingkan Khofifah. Bukan karena tingginya tingkat elektabilitas Gus Ipul, tetapi karena dekat dengan kiai-kiai sepuh.

“Kami akui, baru Pilkada kali ini merasakan kedekatan PKS dengan kiai-kiai, terutama di Jatim,” ujar Sigit di sela Halalbihalal, Silaturahim Syawal dan Konsolidasi Kader PKS se-Jatim di Surabaya, Sabtu.

Saat ini, banyak Kiai-kiai sepuh yang mendukung Gus Ipul di Pilkada. Makanya, PKS optimistis mampu menang di Pilkada Jatim

BACA JUGA :  PKS Tak Keberatan Prabowo Pilih UAS, Apalagi Salim

Senada, Ketua DPW PKS Jatim Arif Hari Setiawan mengaku siap dan total memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti di Pilkada Jatim yang digelar 27 Juni 2018, sekaligus memastikan kesiapan timnya pada saat hari pencoblosan.

Pihaknya menegaskan telah menyebar relawan di setiap lokasi tempat pemungutan suara (TPS) untuk mengawal dan mencegah kecurangan sehingga suara benar-benar aman.

“Setiap TPS ada lima orang relawan PKS. Kami sudah sebar dan pembagian tugas sehingga sekarang tinggal pergerakan dan pelaksanaan untuk hari H,” katanya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini