telusur.co.id – Curug Bidadari, adalah tempat wisata air di Bogor, yang paling terkenal. Tempat wisata ini merupakan perpaduan antara air terjun dengan waterpark.

Bukan hanya wisata airnya saja yang mampu menarik perhatian wisatawan, pengunjung juga bakal disuguhkan keindahan alam sekitar.

Terletak dikawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Curug Bidadari memiliki ketinggian sekitar 75 meter, dengan debet air yang cukup tinggi.

Airnya berasal dari sebuah aliran yang berasal dari hutan lindung yang jatuh dari sebuah tebing batu.

Curug ini, bisa dikategorikan sebagai tempat wisata keluarga. Bagaimana tidak, berdasarkan pantauan redaksi telusur.co.id, Rabu (20/6/18), orang-orang dewasa bisa menikmati kesegaran air terjun, atau sekedar berfoto di sekitaran atau di bawah air terjun itu sendiri.

BACA JUGA :  Indahnya Curug Leuwi Hejo Di Sentul

Sedangkan untuk anak-anak, bisa bermain di kolam yang ada di depannya, dengan menggunakan pelampung atau ban, yang tentunya sudah disediakan oleh pengelola.

Bukan hanya air terjun saja, di tempat ini, pengunjung akan disuguhkan beberapa fasilitas seperti perosotan mini serta area flying fox.

Foto: telusur.co.id

Tepat di depan air terjun, bongkahan batu berukuran cukup besar, yang telah dibelah. Dimana, di tengah-tengah belahan batu tersebut ada jembatan sebagai jalan pintas menuju air terjun, yang di bawahnya terdapat kolam untuk bermain anak-anak.

Jadi, kalau penasaran Anda bisa langsung berkunjung ke Curug Bidadari. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini