Net

telusur.co.id – Jelang Penutupan Jakarta Fair 2018, yang akan dilakukan besok, Minggu (1/7/18), sejumlah stan mulai berlomba-lomba untuk memberikan potongan harga tambahan pada pengunjung.

Para stan peserta pun bahkan memberikan diskon hingga 80 persen untuk berbagai produkfashion. Salah satunya, produk sepatu dan sandal yang bisa ditemukan di area open space dan di sejumlah department store yang berada di area Gedung Pusat Niaga dan Gambir Expo.

Seperti merk sepatu yang telah dikenal di dunia internasional, Gino Mariani. Mereka berani memberikan diskon hingga mencapai 80 persen, pada produk spatu yang mereka pamerkan. Adapun harga dari sepatu Gino Mariani yang dijual selain di Jakarta Fair, harganya bisa mencapai jutaan rupiah lho!

BACA JUGA :  Kebakaran Gedung Di Area PRJ, Ada Korban Terjebak

Diskon juga diberikan oleh merk sepatu ternama Dr. Kevin. Berbagai sepatu kasual andalan Dr. Kevin ditawarkan dengan diskon 50 persen. Sementara itu, untuk beberapa produk tertentu, pengunjung bisa mendapatkan diskon tambahan 30 persen.

Meski menjelang penutupan, kemeriahan masih akan terus berlanjut di event pameran terbesar se-Asia Tenggara ini pada hari penutupan.

Selain memberikan beragam diskon khas Jakarta Fair, panitia penyelenggara pun telah menyiapkan serangkaian hiburan yang akan menemani keseruan berbelanja para pengunjung.

Mulai dari penampilan musisi papan atas, kegiatan nonton bareng piala dunia di area Dunia Pesta Bola, dan penyalaan kembang api spektakuler dari Gedung Pusat Niaga.

BACA JUGA :  Gedung Di PRJ Kebakaran

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi telusur.co.id, pada penutupan besok akan hadir grub band ternama, Sheila On 7. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini