Deklarasi Dukungan Gus Ipul-Puti/Istimewa

telusur.co.id – Organisasi Fatayat dan muslimat NU se-Kabupaten Lamongan, mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh pasangan nomor pemilihan dua di Pilgub Jatim 2018, Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarnoputri (Gus Ipul-Puti).

Bukan hanya itu, Fatayat dan muslimat Lamongan, dalam acara deklarasi dukungan yang diselenggarakan, di Dusun Lawangan, Desa Lawangan Agung, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Rabu (20/6/18), menyatakan siap memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti.

Deklarasi dukungan dipimpin oleh Supriatin selaku pengurus PAC Fatayat Lamongan, dan Sri Ulfa yang merupakan bakal calon kader pengerak Fatayat Kabupaten Lamongan.

BACA JUGA :  Olahraga Pagi, Risma Perkenalkan Puti Guntur Ke Masyarakat

Organisasi Fatayat dan Muslimat, sangat antusias dalam mendukung Gus Ipul-Puti, selain memang menyukai Gus Ipul-Puti, mereka juga bangga dengan paslon tersebut karena kepemimpinan dan kecerdasan Gus Ipul dan Mbak Puti telah teruji dan untuk menjadi cagub dan cawagub Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, Luluk Mualifah membacakan deklarasi yang diikuti seluruh Fatayat dan Muslimat organisasi tersebut, menyampaikan dengan tegas, kompak dan lantang, bahwa mereka siap mendukung dan memenangkan Gus Ipul-Puti.

“Kami Fatayat dan Muslimat NU Lamongan siap mendukung dan memenangkan paslon pendukung cagub dan cawagub, Gus Ipul dan Mbak Puti, Gus Ipul-Mbak Puti. Menang…Menang… Menang… Laa Haulaa Walaa Quwata Illa Billa.. Allahu Akbar.” [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini