Gedung KPK ,Foto/Net

telusur.co.id – Tebalnya tembok rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak membuat keluarga para tersangka yang ditahan berkecil hati. Pasalnya, mereka bisa merayakan hari Idul Fitri bersama sama.

Salah satunya keluarga dari bupati nonaktif Kutai Kartanegara Rita Widyasari yang dikunjungi sang suami Endri Elfran Syafril.

Kepada awak media Endri mengatakan, hari besar ummat Islam merupakan moment terindah, sehingga dirinya membawa beberapa makanan seperti opor untuk disantap bersama keluarga di dalam rutan.

“Kami ngobrol santai saja. Yang penting makan, yang penting bareng, ”kata dia.

BACA JUGA :  Pernyataan Wiranto Bikin Bawaslu Terkejut

Dalam kesempatan ini Dirinya juga meminta maaf masyarakat pada masyarakat atas kesalahan keluarga khususnya Rita Widyasari, baik yang disengaja maupun yang tak disengaja.

Selain keluarga Rita Widyasari, keluarga dari para tahanan KPK lain juga melakukan kunjungan untuk merayakan Lebaran 2018.

Beberapa di antaranya adalah istri Gubernur Jambi nonaktif Zumi Zola, Sherrin Tharia dan istri anggota DPR dari Partai Golkar Aditya Moha, Angelina Tjandring. Berlaku enggan Memberikan komentar kepada wartawan.

Rutan KPK dalam rangka Lebaran 2018 berjalan mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB.

BACA JUGA :  Kasus Korupsi Walikota Tegal, KPK Periksa 3 Saksi

Beberapa tahanan yang berada di rutan KPK antara lain dokter RS ​​Medika Permata Hijau Bimanesh Sutarjo, keponakan Setya Novanto, Irvanto Hendra Pambudi Cahyo sebagai Anggota Komisi I DPR dari Partai Golkar Fayakhun Andriadi.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini