Foto: net

telusur.co.id – Pelatih Argentina Jorge Sampaoli mencoret Sergio Aguero dari skuad tim tanggo. Dilansir Mirror pencoretan itu lantaran penyerang Manchaster City melakukan upaya kudeta terhadap pelatinya.

Usai melakoni pertandingan kontra Kroasia dengan kekalahan 0-3, Aguero mendekati presiden FA Argentina Claudio Tapia untuk meminta Sampaoli dipecat atau memberi mereka suara dalam pemilihan pemain dalam tim.

Aguero menilai Sampaoli sudah tak layak menjadi pelatih setelah Argentina, Karena hanya mampu meraih satu poin dari dua laga di Grup D, yaitu bermain imbang 1-1 dengan Islandia dan dibantai 3-0 oleh Kroasia, akan tetapi permintaan tersebut ditolak.

BACA JUGA :  Gubernur Anies Terima Gelar Tamu Kehormatan dari Parlemen Buenos Aires

Claudio Tapia malah mempertahankan sang pelatih untuk tetap memimpin Argentina pada laga penentu kontra Nigeria pada Selasa (26/6).

Selain Aguero, Sampaoli juga telah memecat kiper Chelsea Willy Caballero akibat kesalahan dalam kedua pertandingan dan posisinya akan digantikan oleh Franco Armani, yang baru akan akan membela gawang Argentina untuk pertama kali.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini