Rossi/Net

telusur.co.id – Keputusan Zinedine Zidane melepas kursi pelatih Real Madrid bukan hanya membuat para pemain kaget. Bintang MotoGP, Valentino Rossi pun mengaku terkejut dengan mundurnya Zidane.

Rossi yang biasa menunggang si kuda besi mengakui bahwa keputusan Zidane merupakan ┬áhal tersebut sulit untuk dipahami. “Agak sulit untuk dipahami, meskipun sepak bola dan MotoGP berbeda,” kata Rossi menjelang GP Italia seperti dilansir beinsport.com

BACA JUGA :  MotoGP di Australia, Rossi Waspadai Marquez dan Iannone

“Dia telah memenangi tiga gelar Liga Champions, yang seperti memenangi tiga kejuaraan dunia dalam kasus kami (MotoGP),” ujar pebalap Yamaha tersebut.

“Jika menang, pikiran pertama adalah bahwa Anda ingin melanjutkan dengan motor yang sama dan tim yang sama. Namun, dia telah mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat dan dia mendapatkan semua yang dia bisa dari semua pemain,” ucap Rossi.

BACA JUGA :  Luca Cadalora Buka Suara Soal Dirinya Tinggalkan Valentino Rossi

Pebalap asal Italia itu mengatakan bisa jadi Zidane membutuhkan motivasi baru. “Dia membutuhkan sesuatu yang baru. Jadi, saya tidak memahaminya dengan baik, tetapi mungkin dalam sepak bola Anda perlu menemukan motivasi baru,” ucapnya.

Zidane mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Madrid pada Kamis (31/5/2018), kurang dari seminggu setelah membawa klub tersebut menjuarai Liga Champions untuk tiga kali berturut-turut. (ham)

Like :
Bagikan :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini