Foto: net

telusur.co.id – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais semakin yakin Indonesia akan benar-benar punya presiden baru.

Hal itu dikatakan Amien lantaran beberapa calon yang didukung PDIP dan Jokowi tumbang dalam Pilkada serentak 2018

“Di Pilkada ada yang jumawa tapi hasilnya sangat mengecewakan,” kata Amien Rais saat menghadiri halal bihalal di Universitas Bung Karno (UBK), Jumat (29/6/18).

Tak hanya itu, dirinya juga menganalogikan layaknya piala dunia 2018, dimana tim unggulan seperti Jerman dikalahkan oleh tim non unggulan Korea Selatan dengan skor telak 2-0.

BACA JUGA :  Abis Geindra Sekarang PAN Bela Demokrat Soal Dua Kaki

“Minggu ini kita lihat dua keajaiban. Pertama, Korea Selatan bisa menekuk Jerman 2-0, itu luar biasa,” imbuh dia.

Dalam pemilihan Presiden (Pilpres) menurut mantan ketua MPR RI peiode 1999-2004 bukan tidak mungkin Jokowi bisa tumbang oleh calon underdog. Sebab, dalam politik bukan tidak mungkin semua bisa terjadi.

“Mudah-mudahan seperti lagu Ganti Presiden oleh Mas Fadli Zon, inginnya tahun depan kita punya presiden cerdas dan gagah perkasa,” kata Amien Rais.

“Kita punya mental, fighting spirit lebih kuat lagi untuk nanti membela kebenaran bersama Pak Prabowo,” tambahnya.

BACA JUGA :  Zulkifli Bantah PAN Disebut Tak Lolos Parliamentary Threshold 4 Persen

Seperti diketahui Pendiri PAN ini sudah sering mengatakan ganti presiden di 2019. pernyatan yang dilontarkan akibat kekecewaannya melihat kondisi bangsa Indonesia semakin jauh dari harapan dan cita-cita reformasi.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini