Mohamed Salah/Net

telusur.co.id – Mohamed Salah dikabarkan siap tempur saat Tim Nasional Mesir berhadapan dengan tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, pada lanjutan Grup A, Rabu (20/6/18).

Dikutip dari dailymail.co.uk, Senin (18/6/18), pemain Liverpool berusia 26 tahun itu, terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekannya, pada hari, Jumat (15/6/18).

Manajer tim, Ihab Leheta meyakini pelatih The Pharaoh, Hector Cuper, akan menurunkan Salah pada laga melawan Rusia. Apalagi, kemenangan merupakan harga mati untuk Mesir lolos ke babak 16 besar.

“Salah sudah ikut berlatih bersama rekan-rekan setimnya di seluruh sesi dan dia siap bermain melawan Rusia menurut petugas teknis. Melawan Rusia akan sangat sulit dan menentukan menyusul kekalahan kami atas Uruguay. Kemenangan menjadi satu-satunya pilihan,” kata manajer tim, Ihab Leheta kepada FIFA.com.

Senada dengan Leheta, agen Salah, Ramy Abbas Issa melalui akun Twitter miliknya yang sudah terverifikasi menyatakan jika salah sudah fit dan siap tempur. “Mohamed is fit,” tulis Ramy Abbas Issa.

Sementara Rusia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 sudah menunjukkan taringnya pada laga pembuka. Mereka membantai Arab Saudi lima gol tanpa balas dan memuncaki klasemen Grup A sementara. [ipk]

BACA JUGA :  Gerindra Buka Pintu Lebar Jika Mahfud MD Ingin Bergabung

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini