telusur.co.id – Seiring dengan libur nasional untuk pemungutan suara dalam pemilihan kepala daerah yang digelar serentak di 171 daerah pada hari ini, Rabu (27/6/18), jalanan di Ibu Kota DKI Jakarta terpantau lancar.

Mendung yang bergelayut sejak Rabu pagi, membuat Kota Jakarta terasa sedikit sejuk.

Dari pantauan telusur.co.id, sejumlah ruas jalan yang biasanya sangat macet, kini lengang.

Misalnya, di Jalan Tanjung Barat, Jalan TB Simatupang, bahkan saat redaksi telusur.co.id menelusuri Jalan Joglo Raya, yang biasanya menjadi pintu masuk warga Tangerang menuju Jakarta untuk bekerja juga tampak lengang.

BACA JUGA :  Hari Kemerdekaan, 92.816 Napi Juga Merdeka

Tampak sejumlah mobil dan motor berlalu lalang, namun tak memenuhi tiga ruas jalan yang ada.

Begitu pula di wilayah Slipi. Jembatan Slipi Jaya yang biasanya macet pada hari-hari kerja, kini lengang. Mobil dan motor berlalu lalang dengan leluasa.

Sementara Jalanan di Sudirmana Thamrin juga lengang, mobil dan motor berlalu lalang dengan leluasa. Tidak ada kemacetan yang biasanya menjadi pemandangan sehari-hari.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada hari ini PT. Taman Impian Jaya Ancol, melaksanakan kebijakan pemberian akses masuk gratis Pintu Gerbang Ancol, bagi penduduk Provinsi DKI Jakarta.

BACA JUGA :  LSS Kalbar: Milton-Boyman Jauh Ungguli Para Pesaingnya

Kebijakan ini dikeluarkan bertepatan dengan libur nasional Pilkada Serentak 2018. Dimana, Pemprov DKI menetapkan 27 Juni 2018 sebagai hari libur nasional, sesuai intruksi dari pemerintah pusat.

Namun, untuk dapat masuk Ancol secara cuma-cuma, ada ketentuannya. Klik (di sini) untuk melihat syarat masuk Ancol gratis. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini