Anggota Komisi III DPR RI, Aboe Bakar/Net

telusur.co.id – Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsy, mengaku bangga karena partainya berhasil menyapu bersih Pilgub di wilayah Kalimantan.

Menurut dia, kemenangan yang diraih PKS tak terlepas dari kuasa Tuhan. Hingga, semua calon yang diusung dibeberapa daerah tersebut mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Kaltim, kalbar, Kalsel, Sulsel dan Sumut. Alhamdulillah diberikan kesempatan Allah menang, Allahuakbar, NTB juga menang Allahuakabar,” kata Habib Aboe, sapaan karibnya, Jakarta, Rabu (27/6/18).

Tak hanya itu, Aboe juga menaruh kepercayaan besar kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan yang sudah mendukung calon yang diusung PKS, dalam Pilkada tingkat Kabupaten/Kota hingga provinsi.

BACA JUGA :  Widih...Cuitan Deddy Ditanggapi PKS

“Kami bersyukur empat calon yang diusung PKS di Kalimantan Selatan telah terlihat memenangi Pilkada. Ini pertanda bahwa calon yang diusung PKS di Hulu Sungai Selatan, Tabalong, Tanah Laut dan Tapin telah sesuai dengan aspirasi masyarakat,” ungkapnya

“Tentunya kedepan kita berharap semua Bupati yang telah terpilih selalu mengedepankan kepentingan rakyat,” sambung Habib Aboe.

Anggota Komisi III DPR ini mengakui bahwa kemenangan yang diraih itu tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras semua tim dan koalisi partai.

” kami menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan. Mari kita kawal kemenangan ini sampai tuntas nanti di sidang pleno masing-masing KPUD,” kata Habib Aboe sembari mengimbau.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini