Sandiaga Uno/Net

telusur.co.id – Akses transportasi umum menuju Pasar Pondok Indah, Jakarta Selatan, menjadi sorotan. Sebab, ketersediaan akses transportasi bisa meningkatkan transaksi di pasar tersebut.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat memberikan sambutan dalam acara penandatangan MoU antara Telkom Indonesia dan Persatuan Gerakan OK OCE, di Pasar Pondok Indah, Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/18).

BACA JUGA :  Bicara Politik Kebohongan, Jokowi Diminta Jujur Soal Mobil Esemka Dan Freeport

Selain itu, menurut Sandi, pintu masuk sebelum pasar, harus dibuat semenarik mungkin dan kekinian. Hal itu, agar dapat menarik perhatian.

“Saya mau cek juga apakah ada trayek public transport yang masuk sini, supaya ramai,” kata Sandiaga.

Saran Sandi, pihak pengelola Pasar PI bisa juga bekerja sama dengan para penyedia jasa transportasi online. “Kalau customer datang sendiri, yang punya tempat di sini akan merasakan bisnisnya naik, dan lapangan kerjanya terbuka,” kata Sandiaga.

BACA JUGA :  Sandi Terkejut Saat Adam Dan Rangga Sumbang Dana Kampanye Rp 150 ribu

Sandiaga pun memerintahkan pihak PD Pasar Jaya selaku induk pengelola pasar segera berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan DKI. “Nanti segera koordinasi sama Dishub.”

Dalam acara tersebut Sandiaga didampingi Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi dan Dirut PD Pasar Jaya, Arief Nasruddin. [ipk]

Like :
Bagikan :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini