#2019GantiPresiden/telusur

telusur.co.id – Tagar #2019GantiPresiden bukan hanya milik kaum elite dan milenial saja, kaum petani juga sudah ikut-ikutan mengkampanyekan 2019 harus ganti kepemimpinan di daerahnya masing-masing.

Di Bireun misalnya, ada seorang petani padi yang menuliskan tagar #2019GantiPresiden di sawah yang digarapnya. Warna hijau sawah yang ditanamnya menambah indah tagar tersebut.

Meski baru diuploud, sudah di Retweet sebanyak 36 kali dan mendapatkan 88 like.

BACA JUGA :  Survei Denny JA Ungkap Popularitas Kampanye #2019GantiPresiden Meroket

Melihat gerakan yang masif, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dalam komentar di akun twitternya menerangkan bahwa tulisan dukungan #2019GantiPresiden dari rumput Padi itu berasal dari petani asal Bireun. Dengan itu, ia yakin gerakan #2019GantiPresiden akan membesar.

“Kami semua yakin, semua dalam rangka beramal shaleh. Mencintai negeri dengan cara berjuang -#2019GantiPresiden seperti seorang petani kreatif di Bireuen. Gelombang ini dgn izin Allah Swt akan terus membesar. Insya Allah,” Cuit Mardani, Jumat (01/06/18).

BACA JUGA :  Hasil Survei LSI Denny JA Sebut Gerakan #2019GantiPresiden Sangat Disukai Publik

Sebelumnya, tagar dan gerakan #2019GantiPresiden sudah menyebar ke berbagai di daerah dan tempat seperti masjid, car free day dan lainnya. (ham)

Like :
Bagikan :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini