telusur.co.id – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) nomor urut 3 Sudrajat mengatakan menang dan kalah merupakan sebuah keniscayaan dalam setiap kontestasi.

“Bagi saya, kerajaan itu milik Allah SWT dan Allah akan memberikan kepada siapa saja yang Allah inginkan dan kerajaan itu akan dicabut juga, diambil lagi oleh Allah. Bagi saya, semua karena Allah,” ungkap Sudrajat di kediamannya di Jalan Hegarsari III, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Rabu (27/6/18).

Sudrajat menjelaskan bahwa dirinya telah siap menang dan siap menerima kalah. Karena semua kembali pada rakyat Jawa barat yang memilih.

BACA JUGA :  Masyarakat Lebih Memilih Milton-Boyman Untuk Memimpin Kalbar

Dirinya juga berharap, ajang Pilgub Jabar 2018 berjalan kondusif, jujur, adil, dan rahasia. Selain itu, Sudrajat berharap, partisipasi masyarakat di ajang Pilkada Serentak 2018 ini meningkat.

“Mudah-mudahan kita berdoa dan Tuhan memberikan yang terbaik bagi Jabar,” katanya.

Diketahui, Sudrajat memberikan hak pilihnya dalam Pilgub Jabar 2018 dan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018 di TPS 27 di Jalan Hegarmanah, Cikendi, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini