telusur.co.id- Pengurus Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah sekaligus aktivis #2019GantiPresiden, Mustofa B Nahrawardaya dan anak Ayu Azhari, Axel Gondokusumo telah bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pengumuman itu disampaikan oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, lewat akun twitter @Zul_Hasan.

“Keluarga besar Partai Amanat Nasional bangga menyambut bergabungnya saudaraku Mustofa Nahra @NetizenTofa & Saudaraku Axel Ayu Azhari. Insya Allah menyusul kader kader bangsa terbaik lainnya. PAN Bela Umat, PAN Bela Rakyat !#PAN12EBUTKEMENANGAN,” kata Zulhas, sapaan karibnya.

Cuitan Zukhas itu, kemudin langsung dibalas oleh Mustofa. Mustofa mengaku bahagia bergabu ke partai besutan Amien Rais itu.

“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Sebuah kebahagiaan tersendiri bisa kembali ke “Rumah”. Mohon doa restu semuanya. Makasih Bang @ZUL_Hasan semoga jadi kiprah yg mencerahkan! #PAN12EBUTKEMENANGAN,” ujar Mustofa.

Mustofa diketahui salah satu tokoh muda yang ikut memviralkan #2019GantiPresiden yang digagas oleh politikus PKS, Mardani Ali Sera dan Neno Warisman. Tagar tersebut selalu didengung-dengungkan oleh partai oposisi pemerintah yaitu PKS dan Gerindra.[far]

Bagikan Ini :