Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil/telusur.co.id

telusur.co.id – Kediaman Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta kedatangan tamu spesial. Dia adalah calon Gubernur Jawa Barat, yang menang berdasarkan hitung cepat, Ridwan Kamil.

Menurut politikus yang biasa disapa Kang Emil itu, kedatangan dirinya untuk silaturahmi dengan ketua-ketua partai pengusung dirinya di Pilgub Jabar 2018, di mana Hanura adalah salah satunya.

“Kebetulan saya di Jakarta, jadi saya manfaatkan untuk melakukan silaturahmi dengan para ketum-ketum. Jadi hari ini saya sudah ketemu Cak Imin, pak Surya Paloh, pak OSO (Oesman Sapta Odang), dan jam 19:00 nanti dengan Gus Romi,” kata Kang Emil di kediaman Oesman Sapta, Jalan Kasablanka, Kuningan, Jakarta, Rabu (4/7/18).

Mantan Wali Kota Bandung ini mengaku sangat berterima kasih banyak kepada Hanura atas kemenangannya pada Pilgub.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada pak OSO yang juga membantu secara organisasi maupun pribadi, dan saya doakan semoga Hanura juga sukses di Pemilu tahun depan. Dan tentunya di Jawa barat pasti kita bantu juga,” kata Emil.

Emil berharap, partai pengusung untuk selalu mengawal hasil hitung cepat pada Pilakda beberapa waktu lalu, hingga ada penetapan akhir dari Komisi Pemilihan Umum. Tujuannya, agar tidak ada perubahan suara quick count dengan real count. [ipk]

Bagikan Ini :