telusur.co.id – Pertandingan antara Inggris dan Columbia tidak diperkuat Fabian Delph. Rupanya, gelandang Inggris itu pulang ke Inggris lantaran istrinya melahirkan anak ketiganya.

Namun, Fabian Delph sedang dalam perjalanan kembali ke Rusia setelah menjadi ayah untuk ketiga kalinya.

Delph, yang kembali ke rumah dari Piala Dunia di Rusia untuk bersama dengan calon istrinya, Natalie, telah mengungkapkan di posting Instagram bahwa dia melahirkan seorang gadis pada Rabu pagi.

Pemain Manchester City, yang memposting foto dirinya di pesawat terbang, menulis: “Saya baru saja mengalami 24 jam paling menakjubkan,” ujar Delph dilansir skysport.com.

“Menonton saudara-saudara saya melalui permainan yang sulit baik secara mental dan fisik, saya menendang setiap bola dan merasakan setiap emosi dengan para pemain, staf dan penggemar.

“Pada 07:52, saya, istri saya dan 2 putri cantik menyambut adik perempuan [sic] ke dunia. Saya tidak bisa mengatakan kata-kata kebahagiaan dan rasa syukur yang saya rasakan … Kembali ke Rusia sekarang #TunnelVision. ”

Delph, 28, sekarang akan bergabung kembali dengan sisa skuad menjelang pertandingan perempat final Sabtu melawan Swedia. (ham)

Bagikan Ini :