telusur.co.id – Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub Italia Juventus bukan hisapan jempol. Pasalnya, pemain asal portugal itu diberitakan sudah mencari rumah di wilayah kota Turin atau Markas Juve.

Kepindahan Ronaldo bukan tanpa sebab. seperti dikutip beberapa media pemain andalan Portugal itu diduga lantara hubungannya dengan Presiden Real Madrid Florentino Peres tidak harmonis.

Selain itu Bekas penyarang Manchaster United ini juga pernah mengutarakan keinginannya untuk mencicipi liga italia dan bergabung ke klub berjulukan Si Nyonya Tua.

Pernyataan tersebut dilontarkan Ronaldo setelah mencetak satu gol akrobatik ke gawang Juventus, di Stadion Allianz, April 2018. Dalam laga perempat final Liga Champions itu, Real Madrid menang 3-0 dan dia mendapat standing ovation berkat gol cantiknya dari para suporter tuan rumah.

“Saya sangat bahagia bisa mendapat tepuk tangan dari suporter Juventus. Juventus akan selalu menjadi klub yang saya sukai. Saya menyukai Juventus sejak kecil. Untuk mereka yang bertepuk tangan, itu akan selalu membekas dalam hati saya,” kata Ronaldo setelah laga tersebut.

Juventus kabarnya akan membayar Real Madrid 106 juta euro (Rp 1,77 miliar) demi menggaet pemain yang memiliki julukan si Are seven. Selain itu, manajemen Juve juga bakal membujuk Ronaldo dengan iming-iming gaji sekitar 500 ribu euro (Rp 8,37 miliar) per pekan.[far]

Bagikan Ini :