telusur.co.id – Jack Wilshere telah mengadakan pembicaraan dengan West Ham tentang potensi pindah ke klub, menurut sumber Sky.

Wilshere tersedia dengan status bebas transfer setelah dia resmi meninggalkan Arsenal pada akhir kontraknya pada hari Sabtu.

Sky Sports News telah diberitahu Fenerbahce juga tertarik untuk menandatangani Wilshere.

Pemain internasional Inggris itu mengatakan kepada Sky Sports News pekan lalu bahwa dia tidak terburu-buru tetapi terbuka untuk menawarkan di Liga Premier dan luar negeri.

“Ini adalah kesempatan yang bagus bagi saya untuk beristirahat dan merenungkan kehidupan saya dan apa yang saya inginkan – saya tidak akan terburu-buru mengambil keputusan itu,” kata Wilshere.

“Jendela transfer selesai awal Agustus, jadi kami masih punya waktu dan dengan Piala Dunia masih terjadi hal-hal yang terjadi setelah Piala Dunia dan selama.

“Semua orang tahu seperti apa Deadline Day itu, itu manic dan tim mulai panik jadi kita akan lihat. Saya tidak menempatkan tenggat waktu pada apa pun.”

Manajer West Ham baru Manuel Pellegrini mengambil alih sesi latihan pertamanya dengan klub di Swiss pada hari Selasa.

Di antara mereka yang ambil bagian dalam sesi itu adalah pemain musim panas Ryan Fredericks dan Issa Diop, yang memulai karir West Ham mereka setelah bergabung dari Fulham dan Toulouse masing-masing.

Kiper baru Lukasz Fabianski belum bergabung dengan skuad setelah bermain di Piala Dunia untuk Polandia. (ham)

Bagikan Ini :