Cristiano Ronaldo/Reuters

telusur.co.id – Cristiano Ronaldo nampaknya sudah tidak betah lagi di Real Madrid, karena itu ia mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia ingin bergabung dengan Juventus musim panas ini, menurut Guillem Balague.

Sky Sports News memahami Real sedang mempertimbangkan tawaran £ 88m dari juara Italia, yang siap menawarkan pemenang Ballon d’Or lima kali kontrak yang menggiurkan untuk meninggalkan Bernabeu.

Balague mengatakan Ronaldo ingin mendorong pindah ke Turin dan Madrid siap untuk membiarkan Portugal meninggalkan dunia internasional setelah sembilan musim yang sukses di Spanyol.

“Cukup jelas Real Madrid dan Cristiano Ronaldo tahu niat masing-masing,” kata Balague.

“Ada pertemuan antara perwakilan Ronaldo dan Real Madrid semalam di mana klub mendengar dia ingin pergi. Itulah satu-satunya hal yang ingin dia lakukan.

“Akhirnya Real Madrid menyerah dan berkata ‘Oke, jika ada yang datang dengan tawaran 100 juta euro (£ 88m) maka oke kami akan membiarkan Anda pergi’. Di situlah kami berdiri.

“Juventus telah mengatakan kepada [Jorge] Mendes dan Ronaldo bahwa mereka akan mengajukan tawaran itu pada titik tertentu dan bahwa mereka akan membayarnya 30 juta euro (€ 26,5 juta) dan lebih dari senang untuk memberinya kontrak empat tahun.

“Itulah yang diinginkan Ronaldo. Sekarang ini adalah hal baru dalam situasi ini yang telah diulang dalam tiga musim panas terakhir – Real Madrid sangat terbuka untuk itu terjadi.”

Sky Sports News memahami pembicaraan berlanjut pada Kamis antara Juventus, Madrid, dan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Direktur pelaksana Juve Giuseppe Marotta tetap membisu tentang kemungkinan mendatangi Ronaldo.

Ketika ditanya oleh Sky di Italia jika fans Juve dapat “mulai bermimpi tentang Cristiano Ronaldo”, Marotta menjawab: “Saya tidak akan berbicara [tentang itu].”

Bagikan Ini :