Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) Salam Ok Oce/Net

telusur.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan program OK OCE akan membantu perekonomian warga Jakarta. Sebab, OK OCE membuka lapangan kerja baru bagi warga Ibukota.

Untuk itu, Sandi menargetkan 200.000 lapangan kerja baru dalam waktu 5 tahun. “Kita harap dalam waktu 5 tahun, ada 200.000 lebih lapangan kerja baru tercipta di DKI Jakarta,” ungkap Sandi melalui akun twitternya, Sabtu.

Saat ini, target 40.000 wirausaha baru tercipta per tahun melalui gerakan OK OCE. “Alhamdulillah tercapai. Target yang kita inginkan satu tahun bisa tercapai dalam waktu kurang dari sembilan bulan.”

Untuk merealisasikan itu, Sandi menegaskan tim OK OCE siap membantu warga dalam meningkatkan keterampilan dalam berwirausaha. “Jangan hanya menunggu pekerjaan datang kepada kita, jadilah pencipta lapangan kerja.”

Diapun berpesan kepada warga Jakarta untuk memamfaatkan program ini dengan maksimal karena sangat baik untuk warga sendiri. “Pesan dari saya, jangan pernah takut berwirausaha. Dengan pelatihan serta pendampingan yang baik, kesuksesan akan datang,” tandasnya. (ham)

Bagikan Ini :