Kivlan Zen/Istimewa

telusur.co.id – Indonesia adalah basis kekuatan dunia yang menjadi incaran bangsa asing. Maka dari itu, rakyat harus mencari pemimpin yang bisa menyelamatkan kedaulatan bangsa Indonesia.

Demikian disampaikan Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen, dalam acara halal bihalal dan Konsolidasi Nasional, Lintas Jaringan Pendukung dan Relawan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo for Presiden 2019 di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (7/7/18).

Menurut Kivlan, Gatot Nurmantyo adalah jawabannya. Sebab di dalam diri Gatot, tertanam sumpah prajurit sapta marga.

“Gatot adalah pemimpin dengan faksi Indonesia, faksi nasionalis, ruh UUD 45, ruh rakyat, ruh gotong royong, sebagai anak bangsa yang punya kebanggaan dan harga diri,” kata eks Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen.

Dia meyakinkan seluruh rakyat Indonesia, bahwa bangsa Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin yang mampu menjadi solusi atas keterputukan bangsa, dan itu ada pada Gatot.

“Nama Gatot kan sudah muncul sebagai Capres 2019 di beberapa partai, kita lihat saja akhir bulan Juli 2018 ini, pasti akan lebih jelas dan mengerucut,” kata dia.

Dalam acara yang di selengarakan oleh Relawan Jagad, dihadiri oleh sejumlah elemen relawan Gatot Nurmantyo lainya, seperti Militan GN, Laskar Gatot Nurmantyo, RSPN, GANAS (Gatot Nurmantyo Sejati), Rencange Gatot, PPNI (Persatuan Pemuda Nasionalis Indonesia), ANNUR (Aliansi Nurmantyo Untuk Rakyat), Masyarakat Marhaen, Aliansi Petani, GNRI-1, Relawan Jihad GN, Forum Budayawan, Serikat Nelayan, dan Aliansi Mahasiswa GNRI, GNR-RI. [ipk]

Bagikan Ini :