foto net

telusur.co.id – Kendati nasibnya di Chelsea belum jelas, Antonio Conte tetap menjalankan tugasnya sebagai pelatih dengan mengawasi latihan pra-musim penuh pertama Chelsea pada Senin.

Conte dan staf belakangnya berada di pangkalan Chelsea Cobham pada Sabtu pagi karena beberapa skuad kembali berlatih, menurut Sky di Italia.

Ross Barkley, Cesc Fabregas, Marcos Alonso dan David Luiz termasuk di antara mereka yang digambarkan bersama Conte di saluran media sosial resmi klub pada hari Senin saat ia memimpin sesi penuh untuk para pemain yang tidak terlibat di Piala Dunia di Rusia.

Pelatih asal Italia itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Stamford Bridge.

Tapi berdasarkan dilansir bbc.com, di Italia masih terjadi negosiasi antara Napoli dan Chelsea atas pengangkatan Maurizio Sarri sebagai pengganti potensial Conte dalam kebuntuan.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sedang menunggu tawaran yang ditingkatkan dari Chelsea dan Sarri tidak di London, karena ia menunggu lampu hijau.

Napoli akan memulai latihan pra-musim pada hari Selasa, dengan Sarri tetap resmi bertanggung jawab – meskipun mantan bos Chelsea Carlo Ancelotti telah menandatangani kontrak tiga tahun untuk mengambil alih. (ham)

Bagikan Ini :