foto|telusur.co.id

telusur.co.id- Partai Gerindra menganggap pernyataan anggota Majelis Syuro PKS, Tifatul Sembiring, merupakan hal biasa dalam dunia politik. Karena, kenyataannya koalisi Gerindra-PKS tetap utuh.

Demikian disampaikan Ketua DPP Gerindra, Habibburokhman, melalui pesan singkat kepada telusur.co.id, Rabu (11/7/18).

“Berbagai isu boleh saja berkembang, tapi faktanya kami tetap solid dengan PKS,” kata Habbiburohman

Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini memastikan, hingga waktu yang tepat Prabowo akan mengumunkan calon wakil presidennya. Oleh sebab itu, masyarakat diminta untuk bersabar.

Menurut dia, mitra koalisi Gerindra pasti tidak hanya berfikir soal mendapatkan posisi, namun ada ide atau gagagsan besar yang diperjuangkan dalam rangka menyelesaikan persoalan-persoalan kebangsaan.

“Kami yakin semua rekan-rekan koalisi tidak semata-semata berfikir siap mendapat apa, tapi yang lebih penting bagaimana kita mengatasi masalah bangsa secara bersama-sama,” kata dia.

Sebelumnya, anggota Majelis Syuro PKS, Tifatul Sembiring mengatakan, pasangan cawapres Prabowo harus berasal dari PKS. Karena PKS tak ingin tampil sebagai partai penggembira saja di Pilpres 2019.

“Sesuai dengan kesepakatan awal dengan Gerindra kita tetap masih mencalonkan Pak Prabowo, so far berpasangan dengan cawapres dari PKS. Itu enggak bisa ditawar-tawar. Cawapres harus dari PKS,” kata Tifatul.[Ipk]

Bagikan Ini :