telusur.co.id – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah mengungkapkan, Chelsea hampir menyelesaikan kesepakatan untuk Maurizio Sarri untuk menggantikan Antonio Conte.

Aurelio De Laurentiis mengumumkan pada hari Rabu: “Sarri hampir menjadi manajer baru Chelsea. Pengacara saya sedang dalam pembicaraan dengan para pengacaranya untuk menyelesaikan segalanya,” ungkapnya seperti dilansir skysport.com.

Presiden Napoli itu mengumumkan manajer baru klub, Carlo Ancelotti, yang ditunjuk sebelum keberangkatan Sarri telah diamankan.

Sky di Italia memahami penyelesaian kompensasi antara klub berusia 51 tahun dan klub Serie A yang akan disepakati pada Rabu sore – mendorong Chelsea mengakhiri dua musim kompetisi Conte di Stamford Bridge.

Conte mengambil pelatihan di tempat pelatihan Chelsea Cobham pada hari Senin dan masih memiliki 12 bulan tersisa pada kontraknya £ 9m per tahun.

Chelsea belum membuat satu gerakan pun di bursa transfer musim panas ini tetapi dipahami kedatangan Sarri juga bisa mendorong kedatangan Aleksandr Golovin dan bek Juventus Daniele Rugani.

De Laurentiis juga mengungkapkan Jorginho, yang telah melakukan pembicaraan lanjutan dengan Manchester City selama beberapa minggu, akan lebih memilih pindah ke London dan bisa mengikuti Sarri ke Chelsea.

Napoli akan mempertimbangkan semua penawaran, kata presiden klub, menawarkan permintaan maaf ke Manchester City.

“Jika untuk alasan pribadi saya tidak akan masuk, pemain lebih suka tinggal di London daripada di Manchester, saya bisa mengerti dia,” kata De Laurentiis.

“Jika Chelsea membayarnya lebih, saya juga bisa memahaminya. Jadi saya hanya bisa meminta maaf kepada Khaldoon [Al Mubarak].

“Tapi itu tidak tergantung pada saya. Jika Jorginho pindah ke Chelsea, kesepakatan saya dengan Abramovich tidak tergantung pada Sarri menjadi manajer berikutnya.” (ham)

Bagikan Ini :